Pages

Rabu, 17 April 2013

Negeri Saba’ dan Sulaiman di Jawa Versi Fahmi Basya


Beberapa minggu yang lalu saya sempat ke Toko Buku di Cirebon, Gunung Agung, saya diperlihatkan buku berjudul Borobudur dan Peninggalan Nabi Sulaiman, saya pun langsung tertarik dengan buku ini, saya berniat membeli, tapi kata teman saya sudah ada di youtube, saya pun mengurungkan niat dan langsung mendownloadnya di Youtube.
Video yang terpecah dalam 12 sesi itu menjelaskan bahwa Bukti Nabi Sulaiman diprediksi dulu berada di Jawa dengan beberapa alasan, diantaranya
1. Adanya Bukti Real di Tempat Ratu Boko yang berada 3 km dari Prambanan Sleman yang mengindikasikan adanya Bangunan yang hilang, di Candi Ratu Boko terdapat bentangan bangunan yang cuma berbentuk dasar, tanpa ada bangunan di atasnya, hal ini sesuai dengan Firman Allah dalam Surat Saba’ tentang pemindahan Istana Ratu Balqis oleh seorang yang mempunyai Ilmu ke dekat Istana Sulaiman
2. Adanya Ukiran yang menggambarkan Burung Hud yang dijelaskan ada di dalam al-Qur’an, ukiran burung itu sedang dalam posisi mengawasi keadaan Ratu Balqis persis seperti yang ada dalam al-Qur’an
3. Adanya Bukti real Sidr Qalil (menurut Fahmi Basya) di Istana Ratu Boko (Ratu Balqis)
4. Nabi yang mempunyai ciri nama jawa hanya Nabi Sulaiman, dan itu sudah menjadi ciri Jawa yang Khas.
5. Wonosobo, Wana artinya berarti Hutan dan Saba’ berarti Pertemuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar