Pages

Senin, 31 Januari 2011

Opera Van Java (OVJ)


Diantara sekian acara TV Genre Komedi yang saya suka adalah Opera Van Java, berawal dari perpindahan saya ke Asrama IV, terutama karena tiap malam di asrama sukanya nonton OVJ, jadi ya ketularan
  1. Sule : menurutku dia menempati urutan pertama yang bisa bikin orang ketawa dalam acara OVJ ini, diantara kelebihannya adalah: lincah, banyak akal, tidak emosian, profesional dan menurutku bisa apa aja, dari nyanyi, sulap, akting jadi siapa aja bisa. wes pokoknya aktingnya paling bagus, sayang ada satu hal yang tidak aku suka yang tidak aku sebutkan di sini
  2. Andre : wah... ganteng, penyanyi, pinter, banyak akal dan yang paling aku suka dia takut dengan cewek, mantan penyanyi stingky ini menurutku bisa menempati posisi ke dua setelah sule. aktingnya bagus
  3. Parto : Pelawak kawakan ini memang ahli dalam bidang lawak, dulu sering masuk tv lewat acara ngelaba bersama eko ptrio, tapi di OVJ dia jadi seorang dalam, namun menurutku dia lebih pantas gantiin anjiz si gagap, tapi gak papa lah yang penting bisa ketawa
  4. Anjis/Aziz : Si gagap  yang ngomongnya terpatah-patah
  5. Nunung : mungkin yang bisa bikin penonton dari dia salah satunya adalah ketika dia ngompol...hxhxhxhxh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar