Pages

Jumat, 06 Agustus 2010

DIGIGIT KALA JENGKING


Dua Hari yang lalu aku disengat kalajengking, ketika aku baru sampai dari ngunjungi temen di dusun kalisoka, aku langsung pulang bersama dengan pak tamzis temenku yang berasal sari maguwoharjo, setelah capek maen bulu tangkis bersama dengan pak sumingan di kalisoka,
aku langsung ke dusun Paten, dimana aku sedang dalam maasa KKN, waktu aku masuk ke dalam kamar, aku tak sengaja nginjak kalajengking, rasanya kayak nginjek jarum tanpa sengaja, kayaknya sengatannya menancap dikakiku yang kiri, langsung saja q kopat-kapitkan kakiku, ternyata kalajengking yang menyengatku, rasanya sakit kayak kesetrum, setelah beberapa menit sakitnya langsung jalar ke pahaku dan kemudian sampai tubuhku bagian atas, tapi alhamdulillah ada balsem yang malamnya aku beli ketika aku terkena Ulat di bajuku, langsung saja kakiku tak olesi balsem, alhamdulillah rasanya mendingan, karena takut racunnya berbahaya langsung aku searching di internet apakah racunnya berbahaya, dan alhamdulillah di internet diterangkan lau racunnya akan menjadikan orang kejang-kejang, dan alhamdulillah Allah tidak menjadikanku kejang-kejang, walaupun begitu aku masih khawatir, langsung saja aku kembali ke dusun kalisoka dan minta minyak BUT-BUT atas saran dari Pak Tamzis, dan alhamdulillah setelah bu Ika ngasih aku minyak tersebut, rasanya nyerinya hilang sedikit walaupun masih terasa perih, tapi memang benar terasa mendingan.
Keesokan harinya tubuhku serasa berat males dan sakit di persendian-persendian, pak fajar ketua kelompok KKN kami menganjurkanku ke DOkter, tapi aku gak mau dengan alasan takut jarum suntik, tapi alhamdulillah sore harinya kedatangan pak abadi Ketua Kelas kami ketika kUlyah, aku langsung minta dianter ke dokter untuk mastiin, dan alhamdulillah dokter memvonisku tidak-apa-apa karena cuma gigitan serangga dan tidak berbahaya.
Keesokan malamnya aku mengundang tukang pijit, dan alhamdulillah dia bisa datang dan kau dipijit bergantian dengan pak dukuh yang rumahnya saya tempati, dan alhamdulillah setelah saya dipijitlah tulisan ini saya ketik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar